• Pasang Iklan Banner
  • Sebar Iklan Massal

Quantum Pendant Murah

Quantum pendant murah original, produk produk MLM murah, harga murah cuma Rp 110.000. quantum pendant kotak Rp 130.000
Dikirim oleh : produkmurah, surabaya, 087855100009 | Kunjungi Website

Pasang Iklan Premium Anda Disini

Agar iklan anda selalu tampil dihalaman utama seluruh situs kami silahkan beralih ke iklan premium,untuk informasi silahkan anda hubungi kami.
Dikirim oleh : admin, surabaya, 085649257578 | Kunjungi Website

: Benci MLM...!!

Kamis, 28 Februari 2013
Judul*: Benci MLM...!!

Isi Iklan*: Saya benci multi-level marketing / MLM! Saya membencinya lebih
dari yang anda benci... dan saya selalu membencinya :-(
Sampai-sampai ketika ada yang telepon menawari multi-level, langsung saya
jawab: "Tidak, terima kasih"... kemudian breekkk... LANGSUNG saya tutup.
Kalau ada yang datang ke tempat saya, dan ternyata menawari multi-level...
langsung saya tolak mentah-mentah... tidak perduli *siapapun* yang menawari.
Sampai sejauh itu, rasa "alergi" saya terhadap multi-level.
Mungkin sebagian dari anda juga memiliki perasaan yang sama.
... kita tetap mendapatkan hasil dari pembelian produk yang sama, barang
ataupun jasa yang dilakukan oleh orang-orang yang sudah kita referensikan
sampai kapan- pun juga.

Nama*: yuliane

Alamat*: bandung

Telf/HP*: 081382206001

Email*: yuliane23@yahoo.com

Web Site: http://www.tekanini.com/yulianerihi




Powered by EmailMeForm http://www.emailmeform.com/