• Pasang Iklan Banner
  • Sebar Iklan Massal

Quantum Pendant Murah

Quantum pendant murah original, produk produk MLM murah, harga murah cuma Rp 110.000. quantum pendant kotak Rp 130.000
Dikirim oleh : produkmurah, surabaya, 087855100009 | Kunjungi Website

Pasang Iklan Premium Anda Disini

Agar iklan anda selalu tampil dihalaman utama seluruh situs kami silahkan beralih ke iklan premium,untuk informasi silahkan anda hubungi kami.
Dikirim oleh : admin, surabaya, 085649257578 | Kunjungi Website

: softwarepsr.com scam apa tidak !!!

Sabtu, 02 Februari 2013
Judul*: softwarepsr.com scam apa tidak !!!

Isi Iklan*: software penambah saldo rekening tidak profesional.seperti saya
alami, saya sudah install software di netbook saya, esoknya saya transfer
sesuai perintah selanjutnya untuk full version. saya transfer tgl 31-01-2013
via ATM mandiri jam 08:55. sesuai kesepakatan setelah transfer mohon di
konfirmasi. saya konfirmasi pembayaran saya sebesar Rp.50.118. ke rek a/n
dwi kurniawan. katanya 1x 24 jam SN ( serial number akan segera di kirim.)
namun sampai sekarang tidak pernah ada SN yg dikirim dan yg lebih parah
kontak admin di software tidak pernah bisa di gunakan. saya harap ini
menjadi perhatian kita semua dan terlebih pihak yg merilis. sekian dan
terima kasih.

Nama*: mhd.iqbal

Alamat*: serang

Telf/HP*: 081362493118

Email*: miqbal198@gmail.com




Powered by EmailMeForm http://www.emailmeform.com/